Sabtu, 15 April 2023

DAY 2 - PENAKUT

 Kenapa gw emosi? Iyah gw hari ini lagi sedih, kesel, mau nangis.

hah ya gesekan di tempat kerja pasti ada kan yah

tapi kenapa sih gw tuh anaknya takut orang tersakiti jadi berhenti berbuat sesuatu?

gw pernah dibilang demanding ama atasan gw trus gw jadi ga enak gitu loh maksa maksa orang, padahal kata konsultan karir, gausah didengerin yg kayak gitu, jalan terus ajaa

gw jadi punya overthinking, gmn kalo dia jadi bete ama gw, gmn kalo dia keberatan karena gw, gimana kalo ini itu dll berujung gw ga maksa org, gw punya banyaaak ketakutan, takut ga sopan, takut dlsb.

etapi, iya yah bener kata Maryam Qonita coba lakuin setiap hari apa apa yg bikin lo takut sampe lo terbiasa, bener sih, mending kita list aja kali ya, gw punya ketakutan apa aja

1. Takut kalo merevisi pekerjaan orang, orangnya bakal marah. Realnya? Pernah ga? Ya gw liat si Pandu tuh emg bete sih kalo dikomentarin, tapi tetep dia kerjain juga. Ganti fokusnya, fokusnya lo revisi dia biar kerjaan dia makin bagus dan juga ini kan buat perusahaan.

2. Takut dibilang demanding, realnya : gw berlaku gitu ya buat perusahaan juga

3. takut orangnya tersinggung, sebenernya itu di kendali lo ga sih?

0 komentar:

Posting Komentar