Sabtu, 20 Februari 2021

BUKU dan HARI UANG TAHUN

 Hai.. hai... hai...

Aku masih ngerasain sakit gigi nih setelah dicabut. Huhu

Ingin rasanya segera sembuh.

Ga kuat. Huhu

Oiya, aku mau cerita tentang ultahku nih. Bertepatan tgl 18 kan aku ultah. Nah, baru hari ini nif dapet kadonya dari kakaaaa

kadonya pouch buat nyimpen Hp, suka bangeeeet.

trus hari ini juga Mama ultah.

sore-sore dateng paketan.

paketan buku, berjudul Kado Cerita untuk Mama

tepat banget hari ini Mama ultah. 

Kuberikan saja buku itu, untuk Mama

kuceritain dikit tentang buku itu yaaaa

jadi, buku itu ditulis di tahun lalu.

Pada waktu itu, aku menemukan postingan sebuah akun untuk Nulis Bareng. 

Iseng-iseng, kucoba saja.

Alhamdulillah ternyata dapat bimbingan hingga akhirnya terpilih dibubukan cerpen buatanku. 

Nah, di buku itu, aku mengangkat cerita tentang seorang Ibu, bernama Nuna.

Nuna merupakan perempuan yang anggun, pintar, dan jiwa sosialnya tinggi. Belum lagi, ia menikah dengan suami pengusaha. Hidupnya seperti tidak ada kurang suatu apapun. Namun, tak disangka sepulangnya ia dan suami dari bulan madu, masalah datang bertubi-tubi menimpanya, yang membuat Nuna akhirnya harus berpisah dengan sang Suami, dan membesarkan anaknya seorang diri. 

Kurang lebih begitu ceritanya. Kayak sinetron yah wkwk.

Pokoknya, buku bersejarah banget itu tuh, ya karena ga nyangka kalau bisa terpilih. Alhamdulillah.

Sekarang kabar nulisnya gimana?

Hehe

Sebenarnya, targetnya tahun ini bisa nulis artikel dan masuk ke media-media, biar dapet uang sampingan juga. Makanya gabung KLIP ini. Tapi, masalahnya, malah ga mulai-mulai belajar. huhu 

Padahal wadahnya ada.

Sekarang masih harus banayak belajar manajemen waktu. niatnya pulang kerja, asah diri. Tapi masih seingnya main Hp sama rebahan nih. Huhu

Duh kayaknya ini tulisan ngalor ngidul kemana mana ya. Iya, soalnya udah ngantuk dan belum ngonsep mau nulis apa heheu

Ya beginilah jadinya. Maafkan ya.

Dimaafkan ga? Hehe

Maapin aja yaa..

Sudahlah sekian aja dan terima kasih, barangkali nanti ada yang baca. Atau suatu hari aku buka-buka lagi bisa ketawa-ketawa kalau aku pernah nulis se-gajelas ini. Wkwk

0 komentar:

Posting Komentar