Kamis, 18 Februari 2021

HAPPY 27 !

 Hai hai hai !!!

Hari ini, bisa jadi spesial dan bisa jadi engga buat aku. Kenapa coba?

Ada yang bisa tebak?

Yap, hari ini adalah hari lahirku ke dunia ini, tepat di usia 27 tahun. 

Tetapi, rasanya tidak ada yang istimewa. HAHA

Ya, kukira temen kantorku akan ingat bahwa hari ini aku ulang tahun, ternyata engga... 

padahal sudah kukodein kepala kantor, tetapi tetap benar-benar tidak merayakan bahkan tidak mengucapkan sama sekali.

Sebenarnya, tidak apa-apa. hal itu biasa saja terjadi. bahkan biasanya aku tidak ingin orang-orang tahu tentang hari lahirku, jadi biasanya aku diam saja. kali ini, aku mencoba berubah, aku bilang-bilang, tetapi tetap tidak ada yang ingat. Haha.

PR banget buatku untuk bisa dekat dan bergaul sama teman, meski sudah mencoba, namun ternyata tak semudah itu, ya.

Eh eh eh... 

Bukan itu yang mau kucertiakan, kawan... 

Di umur yang menginjak usia 27 ini, tentu ada banyak harapan yang ingin terwujud.

Saya ingin berbagi beberapa hal yang ingin diwujudkan di usia 27 ini

- menjadi pribadi yang positif, dimana menerima apa yang telah Allah takdirkan

- mengejar cita-cita

- berkomitmen sama diri sendiri

- memaafkan hal-hal yang telah lalu

- menikah

Jujur, rasanya di usia segini belum menikah dan belum ada calon, ada rasa deg-degan. apa yang salah dalam diri? tau sih, banyak banget mindset yang salah dalam diri, sekarang lagi berusaha membangun biar punya growth mindset. 

kadang juga pengen ke psikolog atau konselor, sadar kalau ada masalah dalam diri yang semestinya diselesaikan. tapi nyatanya masih maju mundur haha

hal-hal yang ingin diubah atau dibenahi 

- perasaan sensitif atau mudah tersinggung

- terlalu mendengar apa kata orang

- fixed mindset

- insecure dan overthinking


Yaaa, beitulah... 

sekarang lagi disibukin sama jualan, kerja, nambah skill, target tahun ini nambah skill menulis artikel dan bisa passive income dari situ, ada belajar desain dan data science sedikit-sedikit. juga rencana mau bikin kue kastengel. oiya ga lupa mau nanem lele di atas pake terpal.

0 komentar:

Posting Komentar